PT Geo Santara Indonesia

Jasa Geolistrik Bergaransi Dengan Harga Terjangkau!

August 16, 2023

PT GEO SANTARA INDONESIA: Ahli Geolistrik Terpercaya untuk Semua Kebutuhan Air Anda

PT GEO SANTARA INDONESIA berkomitmen memberikan layanan Jasa Geolistrik terbaik dengan menggunakan teknologi terkini dan didukung oleh tim profesional yang berpengalaman. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.

Layanan Jasa Geolistrik berguna untuk mengetahui keberadaan sumber air bersih digunakan untuk mengetahui sifat dan karakteristik lapisan batuan yang berada di permukaan tanah. Tujuan utama Jasa Geolistrik untuk menemukan sumber air yang berkualitas.
Survei Geolistrik diperlukan tenaga ahli agar menghasilkan sumber air berkualitas dan sesuai dengan keinginan.

PT GEO SANTARA INDONESIA memberikan layanan Jasa Geolistrik dengan Tim Ahli yang profesional dan sertifikat terkait Geolistrik yang terpercaya, dan telah melayani lebih dari 100+ klien Jasa Geolistrik.

Investasi Bijak untuk Masa Depan! Dengan geolistrik, Sumur Bor Anda akan lebih awet dan Berkualitas!

Investasi kecil untuk masa depan yang besar. Jasa geolistrik kami tidak hanya memberikan hasil, tetapi juga memberikan solusi untuk air bersih. Ingin tahu lebih lanjut? Konsultasikan kebutuhan Anda dengan kami!

Keunggulan Jasa Kami

BERPENGALAMAN

Pengalaman lebih dari 10 tahun dan 200+ proyek, Tim Ahli kami siap membantu Anda menentukan titik akuifer yang tepat melalui survei geolistrik.

PROFESIONAL

Memiliki lebih dari 50 Tim Ahli yang berpengalaman dan di dukung dengan Sertifikat Tenaga Ahli Terpecaya, menjadikan kami di percayai untuk melakukan survey Geolistrik di berbagai titik di seluruh Indonesia.

KOMITMEN

Komitmen kami yaitu membantu Anda untuk menemukan sumber mata air yang akurat dan berkualitas yang seusai dengan literatur PT Geo Santara Indonesia serta kondisi lapisan tanah.

Estimasi Pengerjaan : 1-2 hari

Alat yang Kami Gunakan

Our Best Client

FAQ Layanan Kami

Cari jawaban terbik sesuai pertanyaan Anda

Geolistrik merupakan salah satu metoda geofisika untuk mengetahui perubahan tahanan jenis lapisan batuan di bawah permukaan tanah dengan cara mengalirkan arus listrik DC (‘Direct Current’) yang mempunyai tegangan tinggi ke dalam tanah.

Ada beberapa Teknik pengukuran metode geolistrik yang populer digunakan untuk keperluan penelitian dan survei, diantaranya adalah Sounding, Mapping, dan imaging/tomografi. Mapping yaitu pengukuran yang dilakukan dengan tujuan mengetahui informasi mengenai variasi resistivitas secara latera.

Adapun langkah yang dilakukan pada pengambilan data geolistrik ini adalah sebagai berikut: 1. Melakukan survey pada lokasi yang akan diteliti 2. Menentukan lintasan yang akan menjadi tempat pengambilan data. 3. Menempatkan elektroda sesuai dengan lokasi yang telah dipilih, sesuai dengan spasi elektroda yang diinginkan.

Pengerjaan Geolistrik biasanya dilakukan hanya 1 hari 1 titik lokasi.

Biaya yang dibutuhkan dalam pekerjaan geolistrik biasanya disesuaikan dengan lokasi pengerjaan dan jumlah titik yang di ukur.

KAMI BERIKAN GARANSI AIR PASTI KELUAR!  – KAMI BANTU URUS PERIZINAN – KAMI BANTU SELURUH KEBUTUHAN ANDA!

Air Bersih adalah Hak Anda. Wujudkan Sumur Bor Anda dengan PT GEO SANTARA INDONESIA